Strategi Marketing Syariah dalam Meningkatkan Pendapatan di Business Centre Smk Wahidin Kota Cirebon
Abstract
The Sharia Marketing Strategy in Increasing Revenue in the Business Center of SMK Wahidin, Cirebon City, is motivated by a business phenomenon that can increase income at the Wahidin Vocational School Business Center, Cirebon city. One of the objectives of this journal organization is to identify / analyze business centers in implementing Islamic marketing in order to increase income and the efforts of students in campus programs that carry out internships at companies. The type of method used is a qualitative method in order to obtain results in the form of benefits and application of knowledge that were not obtained while sitting in the lecture bench.
Abstrak
Strategi Marketing Syariah Dalam Meningkatkan Pendapatan di Business Centre SMK Wahidin Kota Cirebon dilatarbelakangi oleh fenomena bisnis yang dapat meningkatkan pendapatan di Bussines SMK Wahidin kota Cirebon. Adapun salah satu tujuan dari penulisan jurnal ini yaitu untuk mengidentifikasi/menganalisis sejauhmana business centre dalam melaksanakan Marketing syariah sebagai upayanya dalam meningkatkan pendapatan serta upaya mahasiswa dalam melaksanakan program kampus yaitu kegiatan magang di perusahaan. Jenis metode yang digunakan adalah metode kualitatif sehingga diperoleh hasil berupa manfaat dan penerapan ilmu yang tidak didapat pada saat duduk di bangku perkuiahan.
Downloads
References
Daryanto. (2011). Manajemen Pemasaran. Bandung: PT. Sarana Tutorial Nurani Sejahtera.
Siti Kalimah, dan Nur Fadhilah. (2017). Marketing Syariah: Hubungan antara Agama dan
Ekonomi. Banyuwangi: LPPM Institut Agama Islam Ibramy Genteng Banyuwangi